Thursday, October 1, 2015

Born to get wild "TIME TO MY CHILLI"

Oke ini blog  pertama gw ,telat banget bukan kalo gua baru bikin blog haha bukan karna gua norak atau gimana ya iyasih karna dulu gua gangerti  bikin begini beginian oke skip !

Gua tertarik menjadi blogger karna gua sering baca blog dari bang alym aditya a.k.a manager nya angry kids sebuah band indie yg menjadi favorit gua haha ,dan satu lagi temen kampus gua si fajria ngebaca postingan mereka itu buat gua pengen menjadi seorang blogger juga asik khaan maen haha (kok jadi nyeritain beginian) gua mau ngenalin band gua woi !!

Hallo hallo kita dari time to my chilli ,band berdomisili jakarta timur
kita udah berdiri kurang lebih 2 tahun.

band ini terbentuk dari gua sendiri dan 1 pemikiran sama drummer gua yg biasa di panggil (bogel)
awal gua tertarik sama band indie itu berawal dari sodara gua yg nyetel lagu dari Sweet As Revenge nah !! ini band gua demen banget anjir gua suka banget single nya yg berjudul "Potret kehampaan"

emang jam terbang gua udah kalah duluan sama bogel dia udah ngeband duluan pas dari SMP sob
oke singkat cerita kita pun udah lulus smp dan memasuki Sekolah Menengah Atas yg berbeda
waktu itu gua pernah ngajak bogel ke sebuah gigs di Ps.Segar depok kalo gak salah Anniversary Creepset yg ke 3 tahun

disitu gua baru tau yg nama nya musik" poppunk yaaa easylistening
dalam hati gua "enak ya jadi anak band manggung di tonton orang menghibur banyak orang bergaya di atas panggung"

Gua : "gel gak ada pikiran mau ngeband lagi gitu."
Bogel: "lah emang lu mau ngeband pal"
Gua: "mau gel gua gamau jadi sekedar penikmat musik gua juga mau di tonton kaya mereka keren njing"
Bogel: "oke gua setuju sama lo mulai sekarang kita bikin band!!"

eaaaaa asik akhir nya gua ngeband juga uhuy :p


Oke emang gua punya band tapi belom punya nama band -_____-"

Di hari minggu yg cerah dan bagus buat jemur baju dan nyuci sepatu
tiba tiba bogel nelfon gua "tumben amat ini kampret punya pulsa"

Bogel : "Val bikin yg unik biar gampang di inget orang"
Gua : "Yg unik Val nama band kita enak nya apa ya"
Gua : "Oh iya ya kita belom punya nama band yaudah gel kita pikirin lagi nanti"
Bogel : "Iya vyg kek gimana itu masa iya nama band "JIGONG MONYET"
Bogel : "Ya gak itu juga nyet"
Gua : "Yaudah yaudah nanti gua telfon lo lagi gua lagi ngisi bensin nih"

Di sebuah pom bensin gua denger percakapan begini sob ..

A : woi lo malem minggu kemana ??
B : Gua gatau nih kemana , kalo lo kemana ??
A : Ya maen cabe"an lah ,malem minggu ku untuk cabe ..

Gua yg denger nya cuman bisa nahan ketawa kan anying pembicaraan nya..
Tapi disitu gua dapet sebuah nama hahay YAP apaa lagi kalo bukan "TIME TO MY CHILLI"
dan langsung gua konfirmasi ke bogel dan dia pun setuju haha

Jadi ini lah jawaban gua buat lo yg nanya "kenapa sih bang dinamain time to my chilli"
ya karna terlintas di otak gua nama ini yg udah gua pake aja :p "tapi kan nama adalah doa bang"
Ah engga juga temen gua yg nama nya Rezqi nyusahin orang tua nya mulu wkwk

And here we are :

Noval Kalasuso As "Vocal"
Baggay Firmansyah As "Lead Guitar"
Andry (robot) As "Rhytm"
Maulana Oktavia As "synth"
Arief Norman As "Bass"
Fachri kurniawan (bogel) As "Drumm"

Check juga single kita di :https://soundcloud.com/time-to-my-chilli-2

Di tulisan gua berikut nya gua bakal ceritain gimana gua dapetin personil gua dan bongkar pasang personil

Oke abang nya mau pulang see you ..






No comments:

Post a Comment